Kelebihan Bayar Iuran Bpjs Kesehatan Melalui Internet Banking

Info Pembayaran Bpjs - Apa kelebihan Pembayaran Iuran Bpjs kesehatan melalui iBanking? - Pembayaran iuran Bpjs Kesehatan kini makin dipermudah oleh pemerintah dan beberpa perusahaan Payment Point. Anda dapat membayar melalui pelayanan pembayaran PLN dan telepon yang tersebar di banyak sekali pelosok desa, bahkan indomart kini juga dapat melayani pembayaran iuran Bpjs.

Tapi semua jasa pembayaran ini membebankan biaya manajemen yang bervariasai mulai Rp2000; samapai Rp3000; dapat dibayangkan jikalau anda membayar semua anggota keluarga yang berjumlah 3 - 5 orang, tinggal dikalikan saja. Misalnya mambayar 5 orang Rp3000; x 5 = Rp15000;.
Kelebihan Bayar Iuran Bpjs Kesehatan melalui Internet Banking
Jika anda mempunyai ATM akan dapat menghemat biaya manajemen itu, tapi kadang mesin ATM sering error alasannya ialah banyaknya pengguna Mesin ATM. Solusi lain untuk menghemat biaya manajemen ini ialah transaksi melalui Internet banking.

Dari pengalaman saya langsung melalui iBanking BRI, pembayaran melalui iBanking ini jarang gangguan dan lancar lancar saja. Kecuali koneksi internet anda lelet, selain bebas biaya manajemen keunggulan lain-nya jikalau melalu iBanking ini secara otomatis akan membaca jumlah tungggakan yang belum dibayar.

Sehingga akan menampilkan jumlah yang harus di bayar saja, tidak ada pilihan pemayaran bulan ke I, II atau III. Bisa di tes jikalau sudah dibayar dan ingin mambayar lagi akan ada notifikasi bahwa "Nomer tagihan tidak ditemukan" berarti sudah lunas bulan ini dan juga tunggakan-nya jikalau ada.

<< Baca Juga: Iuran Bpjs Kesehatan Kelas III Tetap Rp25.500; Selengkapnya Baca di Sini... >>
Jika anda ingin bayar melalui ibanking dan belum punya akun iBanking silahkan kebagian Customer service atau teller bank daerah anda menabung ketika ini yang melayani pembayaran Bpjs ialah BRI, BNI, Mandiri dan BTN. Syaratnya ialah KTP, No. HP dan Email saja. Bilang saja kepada CS bank bahwa saya mau daftar/mengaktifkan ibanking.

Itulah isu Bpjs kesehatan kali ini, yaitu keunggulan membayar iuran Bpjs Kesehatan melalui iBanking, biar bedrmanfaat..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel