Ingin Tahu Cara Cek Status Penerima Bpjs Kesehatan? Baca Sini Gampang Kok

Bagaimana Cara Cek Status Kepesertaan Bpjs Kesehatan? Berapa Iuran Yang Harus Dibayar? - Apakah anda 1 diantara sekian banyak penerima Bpjs Kesehatan Mandiri yang masih mencurigai status kepesertaan Bpjs Kesehatan, mau bayar ragu dan malas khawatir uangnya kurang atau apakah masih aktif atau sudah di blokir.

Ada cara paing gampang untuk cek status Bpjs Anda ialah dengan cara mengunjungi situs resmi Bpjs Kesehatan, atau anda dapat download aplikasinya di google play store kemudian install di HP anda. Nah kalau dikala ini anda sedang browsing dan tida mau repot ngedownload segala, maka sebaiknya eksklusif ke situs resminya saja caranya sebagai berikut;


1. Silahkan kunjungi di sini : https://daftar.bpjs-kesehatan.go.id/bpjs-checking/

2. Isikan Nomer 13 digit Bpjs Kesehatan anda dan tanggal lahir, cukup salah satu anggota keluarga saja, maka nanti akan tampil semua.


3. Masukkan aba-aba angka validasi (biasanya 6 digit), kemudian tekan cek. Maka akan tampi semua informasi, mencakup nama peserta, nomer peserta, iurang yang tertunggak/yang harus dibayar, dan terakhir anda membayar.

Baca Juga : Syarat & Cara Paling Praktis Daftar Bpjs Kesehatan Telepon 1500 400
Demikianlah cara cek status kepesertaan Bpjs Kesehatan, untuk mengetahui masih aktif atau sudah non aktif, jumlah iuran dan denda yang harus di bayar, terkahir kali membayar iuran Bpjs Kesehatan, hmm... cukup gampang bukan...


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel