Hal Hal Yang Perlu Di Perhatikan Akseptor Prolanis

www.bpjs-kesehatan.net - Hal Apa Saja Yang Perlu di Perhatikan Bagi Peserta Program PROLANIS - Bagi anda penerima Bpjs Kesehatan yang sudah lanjut usia biasanya akan menderita penyakit yang berkelanjutan, menyerupai diabetes, tekanan darah tinggi atau struk ringan yang memerlukan perawatan terus menerus. Akan lebih baik menjadi penerima Prolanis.

Nah sebelum anda mendaftar dan bergabung dalam program pengelolaan penyakit kronis (Prolanis) sebaiknya perhatikan hal hal dasar sebagai berikut:
Hal Hal Yang Perlu di Perhatikan Peserta PROLANIS
1. Pengisian formulir kesediaan bergabung dalam PROLANIS oleh calon penerima PROLANIS. Peserta PROLANIS harus sudah menerima klarifikasi perihal jadwal dan telah menyatakan kesediaannya untuk bergabung.

2. Validasi kesesuaian diagnosa medis calon peserta. Peserta PROLANIS ialah penerima BPJS yang dinyatakan telah terdiagnosa DM Tipe 2 dan atau Hipertensi oleh Dokter Spesialis di Faskes Tingkat Lanjutan.

3. Peserta yang telah terdaftar dalam PROLANIS harus dilakukan proses entri data dan tunjangan flag penerima didalam aplikasi Kepesertaan. Demikian pula dengan Peserta yang keluar dari program.

4. Pencatatan dan pelaporan memakai aplikasi Pelayanan Primer (P-Care).

<< Baca Juga: Penjaminan Dan Pelaksanaan PROLANIS Peserta Bpjs Kesehatan >>
Pada halaman selanjutnya akan anda temukan aktifitas apa saja yang ada di jadwal PROLANIS ini, yang niscaya PROLANIS ini akan sangat anda butuhkan demi menjaga kesehatan anda dari penyakit kronis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel