Masalah Nik Ganda Master File Saat Mendaftar Bpjs Ketenagakerjaan

Masalah gagal daftar Kepesertaan Bpjs ketenagakerjaan Alasan "NIK GANDA MASTER FILE" - Sudah menjadi kewajiban seorang pimpinan perusahaan semoga mendaftarkan karyawannya menjadi peserta Bpjs Ketenagakerjaa (JKN KIS akseptor upah), sehingga terlepas dari hukuman pemerintah, namun yang menjadi duduk perkara yaitu ketika mendaftar gagal, dengan keterangan NIK Ganda Master file".
Contoh Pertanyaan;
Saya seorang staff pada perusahaan. Saya sedang ingin mendaftarkan beberapa karyawan kami. Tetapi pada ketika telah upload form 16 kolom, terdapat beberapa info yang masih kurang. Dan ketika saya edit data tersebut, selalu gagal alasannya "NIK GANDA MASTER FILE". Apa yang harus saya lakukan selanjutnya? Mohon info call center BPJS Kesehatan yang sanggup dihubungi, alasannya setiap saya hub tidak pernah berhasil 1500400.

Jawaban :
NIK Ganda terjadi apabila: 
1) Terjadi kekeliruan data di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil; 
2) Terjadi kekeliruan dalam menginput NIK calon peserta memakai NIK calon peserta lainnya, sehingga apabila calon peserta lain tersebut akan mendaftar, tidak sanggup alasannya NIKnya sudah terdaftar. 
Untuk kesulitan dalam pengisian EDABU, HDR perusahaan sanggup menghubungi Kantor Cabang yang berada di domisili perusahaan yang bersangkutan. Adapun nomor alamat, nomor telepon, dan hotline seluruh Kantor Cabang BPJS Kesehatan sanggup Anda lihat di website BPJS Kesehatan dengan link berikut: Alamat Dan Nomer Telepon Kantor Bpjs Kesehatan Seluruh Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel