Karyawan Selalu Di Potong Iuran Bpjs Setiap Bulan, Tapi Kartu Bpjs Kok Belum Ada?

Masalah Karyawan Yang Bekerja Setiap Bulan Gajinya di Potong Utuk Bayar Iuran Bpks kesehatan, Namun Kartu Bpjs Tidak Pernah Ada - Mungkin anda tidak sendirian, problem ini umum kita temukan di aneka macam perusahaan, yang jadi pertanyaan Kemana Kartu Bpjs Kesehatan Itu?

Contoh Pertayaan;
"Saya karyawan.. dan didaftarkan BPJS Kesehatan oleh perusahaan.. dari awal april 2016 hingga kini belum jadi kartu BPJS Kesehatanya, padahal cuilan untuk bpjs sudah 2 bulan gajian dipotong... apakah selama itu proses registrasi bpjs?"

Jawaban;
Terkait hal tersebut, pertama kami mohon Anda sanggup melaksanakan komunikasi terlebih dulu dengan HRD perusahaan Anda, apakah seluruh karyawan di perusahaan Anda sudah didaftarkan atau belum. Anda juga sanggup meminta bukti registrasi dan pembayaran iuran yang telah dilakukan perusahaan Anda.

Selanjutnya, kalau perusahaan Anda terbukti telah melaksanakan registrasi dan pembayaran, maka Anda sanggup menghubungi eksklusif Kantor Cabang BPJS Kesehatan yang berlokasi sama dengan domisili perusahaan Anda, untuk memperoleh klarifikasi lebih lanjut. Adapun alamat dan nomor telepon seluruh Kantor Cabang BPJS Kesehatan sanggup Anda lihat di website resmi www.bpjs-kesehatan.go.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel